Makanan Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan -->

Makanan Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan

Wednesday, July 25, 2018, July 25, 2018
Makanan Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan 

Makan sehat untuk menurunkan berat badan berarti bahwa perhatian utama Anda adalah pada makan sehat. Dengan itu didirikan, Anda tidak bisa membantu tetapi menurunkan berat badan. Dan kesehatan Anda akan meningkat sepanjang jalan.


Ketika belajar tentang makanan bergizi dan sehat, salah satu vitamin terpenting yang harus Anda pertimbangkan adalah vitamin C. Bersama dengan beberapa kera, manusia adalah satu-satunya spesies yang tidak dapat membuat vitamin penting ini.

Ini berarti bahwa diet Anda harus mengandung semua kebutuhan Anda. Bagaimanapun, beberapa orang melakukan diet. Satu-satunya sumber vitamin C alami adalah dalam produk segar - buah dan sayuran. Namun, hanya sedikit orang yang makan di tempat yang cukup dekat. Dan itu bukan satu-satunya masalah.

Vitamin C mudah dihancurkan begitu dipetik. Penyimpanan dan transportasi berarti vitamin esensial ini akan habis di sebagian besar produk segar yang dijual. Jadi bahkan jika Anda berhasil makan banyak, Anda masih bisa kekurangan.

Memasak juga merusak vitamin yang sensitif ini. Karena kebanyakan orang makan makanan yang dimasak sebagian besar, sumber ini semakin menipis. Sangat mudah untuk melihat betapa berbahaya cara hidup saat ini.

Scurvy dianggap sebagai masalah kesehatan di masa lalu. Penyebabnya adalah kurangnya kadar vitamin C. Gejala-gejalanya termasuk:

mudah memar
pendarahan dan perdarahan (terutama gusi)
luka terbuka atau tidak sembuh
kelesuan, lelah, letih
sakit dan nyeri tubuh
kulit pucat
depresi ringan
Jika Anda bertanya kepada profesional kesehatan alami, mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka melihat sejumlah besar orang dengan gejala-gejala ini. Jadi apakah penyakit kudis benar-benar penyakit masa lalu?

Melengkapi dengan vitamin C dapat meningkatkan atau menyembuhkan secara dramatis:

pilek
flus
infeksi virus seperti cacar air
masalah degeneratif seperti rabies, AIDS, kanker
Ini dapat membantu membongkar racun tubuh Anda dari obat-obatan atau lingkungan beracun. Ini dapat meningkatkan tindakan perawatan lain.

Ini berarti bahwa suplementasi menjadi tidak terhindarkan bagi kebanyakan orang. Namun, suplemen umum ada dalam bentuk pil. Ini berarti mereka dibuat di laboratorium. Mereka sintetis dan juga terisolasi.

Tubuh Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan zat sintetis. Itu adalah zat asing. Selain itu, alam tidak mengisolasi nutrisi karena mereka saling bergantung satu sama lain. Jadi, suplemen vitamin C yang umum dapat mendatangkan malapetaka pada tubuh Anda.

Makan sehat untuk menurunkan berat badan berarti Anda perlu mencari makanan sehat dan alami. Vitamin C harian Anda harus berasal dari makanan. Makanan super. Makanan super adalah makanan alami yang sangat padat nutrisi. Ini berarti Anda bisa mendapatkan semua kebutuhan harian Anda dari mengambilnya.

Mungkin salah satu sumber makanan paling kaya vitamin C, yang kehilangan sedikit dalam transportasi dan penyimpanan adalah acerola cherry. Termasuk acerola cherry dalam diet Anda, Anda dapat meningkatkan kesehatan Anda dan memangkas tubuh Anda.

Madeleine Innocent adalah konsultan kesehatan alami penuh waktu yang mengkhususkan diri dalam diet-untuk-kesehatan dan homeopati. Dia memperlakukan manusia dan hewan dalam dua disiplin ini. Dia juga melatih orang baik secara langsung maupun tidak langsung, pada subjek-subjek ini.

TerPopuler