5 Makan Sehat dan Larangan untuk Menurunkan Berat Badan -->

5 Makan Sehat dan Larangan untuk Menurunkan Berat Badan

Friday, August 3, 2018, August 03, 2018
5 Makan Sehat dan Larangan untuk Menurunkan Berat Badan

Jadi Anda memutuskan untuk fokus pada makan sehat dan pada gilirannya, meningkatkan nutrisi harian Anda untuk menurunkan berat badan. Luar biasa! Itu mungkin bisa menjadi salah satu keputusan paling penting yang Anda buat untuk kesehatan Anda dan arah masa depan Anda. Sebelum Anda terjun cepat ke dalam proses penurunan berat badan, berikut ini daftar 5 makanan sehat yang boleh dan tidak boleh dilakukan untuk membantu memberi Anda fokus dan arah yang tepat.


Jika Anda mulai dengan kiat-kiat makan yang sehat ini, Anda akan melompati tepat ke depan dan tidak harus berjuang dengan masalah yang biasanya membungkam mereka yang baru dalam proses itu.

5 Do'a Makan Sehat untuk Menurunkan Berat Badan

- Jangan Membiarkan Diri Sendiri

Banyak orang berpikir bahwa untuk menurunkan berat badan Anda perlu membuat diri Anda kelaparan. Pemikiran mereka adalah, jika saya tidak makan makanan saya tidak akan menambah berat badan. Masalahnya adalah semua orang MEMBUTUHKAN makanan. Itulah yang mendorong tubuh kita untuk melewatinya setiap hari. Menyangkal rezeki tubuh Anda hanya akan menyebabkan Anda makan berlebih di waktu berikutnya Anda makan berarti Anda akan mengambil terlalu banyak kalori sekaligus. Alih-alih memaksa tubuh Anda untuk mengatasinya, cukup membiasakan makan 5 porsi kecil secara merata sepanjang hari agar tubuh Anda tetap bergizi sementara pada saat yang sama mengontrol jumlah kalori yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda.

- Jangan Snack Selama Waktu Luang

Ketika kita menonton tv, membaca buku, menjelajahi Internet, menjahit, bermain video game, atau jenis kegiatan rekreasi lainnya, jangan camilan. Siapa pun yang telah mengemil saat melakukan aktivitas rekreasi tahu dari pengalaman bahwa hasilnya biasanya bukan yang baik. Seluruh kantong keripik kentang dan 2 liter soda telah dikenal untuk dimakan selama satu sesi rekreasi yang berjumlah ratusan hingga ratusan kalori yang tidak perlu. Jika Anda harus memiliki camilan kecil selama waktu senggang Anda, miliki buah dan segelas air yang tinggi. Presto, nafsu lapar akan lenyap dan Anda hanya akan mengonsumsi sekitar 100 kalori.

- Jangan Beli Makanan / Minuman yang Tidak Sehat

Tak usah dikatakan jika Anda tidak membeli sampah, Anda tidak akan bisa makan barang-barang ketika Anda di rumah. Jangan dengan sengaja menaruh godaan di dapur Anda sehingga jauh lebih sulit untuk tetap makan dengan cara yang sehat. Terlihat jauh dari pikiran benar-benar membantu dalam situasi ini.

- Jangan Makan Malam

Biasakan untuk tidak makan apapun tiga jam sebelum tidur. Makan larut malam tidak memberi tubuh Anda kesempatan untuk membakar kalori sebelum tidur sehingga tebak di mana mereka akan berakhir. Terjebak di sekitar perut, punggung, kaki, atau dada. Makan malam harus menjadi makanan terkecil sehari mulai dari 400-600 kalori termasuk minuman.

- Jangan Makan Sampai Kamu Dikemas

Jika Anda makan sampai kenyang, sulit untuk menebak, Anda sudah makan terlalu banyak untuk sekali makan. Ukuran porsi adalah raja dalam hal gizi yang sehat. Sajikan ukuran porsi yang sesuai, minumlah banyak air dengan makanan Anda, dan Anda akan menemukan bahwa Anda benar-benar tidak membutuhkan banyak makanan untuk kenyang. Tubuh Anda akan berterima kasih kepada Anda sesudahnya dan Anda akan menghindari perasaan "koma makanan" yang mungkin harus Anda tangani dari pengalaman masa lalu.

Sekarang kita sudah selesai dengan semua kebiasaan tidak sehat yang seharusnya tidak boleh Anda lupakan, berikut adalah 5 makan sehat yang harus Anda mulai patuhi sesegera mungkin. Ingat ini adalah sebuah proses, jadi jangan merendahkan diri jika Anda kesulitan membuat 5 kebiasaan sehat ini bertahan secara konsisten.

5 Makan Sehat untuk Penurunan Berat Badan

- Lakukan Riset Makanan Sehat & Makanan Ringan

Jika Anda sudah makan di restoran dan tempat makanan cepat saji untuk beberapa waktu, penting bagi Anda untuk mulai terbiasa menggunakan dapur Anda dengan baik. Ingatlah, 70% dari kesuksesan penurunan berat badan Anda akan bergantung pada nutrisi Anda dan jumlah yang Anda makan setiap hari. Luangkan waktu untuk meneliti Internet untuk menemukan beberapa makanan sehat dan camilan yang terlihat menarik bagi Anda. Anda akan menemukan banyak dari mereka dalam 15 menit pencarian di Google. Simpan atau cetak petunjuk bersama dengan daftar bahan dan gambar jika Anda mau dan Anda akan siap.

- Hitung atau Pantau Kalori Anda

Tubuh Anda hanya membutuhkan sejumlah kalori setiap hari. Lihatlah secara online untuk mencari tahu jumlah kalori yang tepat untuk Anda - yang akan mempertimbangkan jenis kelamin, usia, tinggi badan, dan tingkat aktivitas Anda. Jumlah ini dapat berkisar antara 1.500 - 3.000 kalori per hari, itulah mengapa penting untuk mempelajari jumlah kalori yang tepat untuk Anda. Setelah Anda memiliki nomor ini, Anda dapat menggunakan salah satu dari banyak aplikasi penghitungan kalori / situs web GRATIS untuk melacak apa yang Anda konsumsi setiap hari. Tip di sini benar-benar dapat membuat Anda fokus untuk makan sehat secara teratur jadi cobalah selama beberapa minggu dan lihat bagaimana hal itu membantu Anda.

- Siapkan Makanan Porsi

Sangat penting untuk tidak hanya makan porsi yang tepat di makanan Anda tetapi juga makanan ringan Anda. Menjaga tubuh Anda dengan gizi yang baik sepanjang hari dalam bentuk camilan akan mencegah keinginan ngemil karena merayap menggoda Anda untuk memakan sesuatu yang tidak sehat. Tidak ada gunanya Anda makan sarapan sehat, kemudian pukul sepuluh ketika Anda mulai sedikit lapar pergi ke mesin penjual otomatis di tempat kerja dan mendapatkan sebotol soda 20 oz bersama dengan bar Snickers raksasa. Beri salam 700 kalori di sana! Sebagai gantinya, siapkan / kantung camilan sehat di rumah dan masukkan ke dalam tas makan siang Anda saat Anda keluar di pagi hari.

- Ambil sisa makan siang

Ketika Anda jauh dari rumah, cobalah untuk tidak pernah bergantung pada keharusan untuk keluar makan. Tidak hanya itu akan menghabiskan lebih banyak uang daripada yang diperlukan, tetapi Anda akan sering dihadapkan dengan makanan yang terlalu besar. Sebaliknya, biasakan mengemas sisa makanan dalam wadah perjalanan plastik. Untuk memastikan Anda memiliki cukup makanan untuk dibawa bersama Anda keesokan harinya, dapatkan kebiasaan memasak yang sehat sedikit ekstra. Dengan melakukan ini, Anda akan dijamin memiliki sisa makanan yang dapat digunakan untuk makan siang di hari berikutnya atau makanan berikutnya.

- Lakukan Minum Banyak dan Banyak Air

Kebiasaan sehat nomor satu yang harus Anda lakukan adalah minum banyak air setiap hari. Banyak sekali air. Tidak hanya air benar-benar memiliki nol kalori, tetapi juga membantu membuat semuanya bergerak dengan lancar melalui proses pencernaan. Biasakan untuk selalu memiliki wadah air bersama Anda sehingga Anda tidak pernah dengan tangan kosong di siang hari.

Jika Anda menyingkirkan hanya satu soda per hari, selama satu tahun Anda akan menghilangkan 54.750 kalori, atau 15,6 pound, dari potensi yang dimasukkan ke dalam tubuh Anda. Bayangkan jika Anda mengubah semua minuman Anda menjadi air!

Mudah-mudahan Anda dapat segera menggunakan 5 makan sehat ini dan tidak boleh dilakukan dan segera menuju ke jalur untuk mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran Anda.

Tentang Penulis: Gregory L. Gomez, M. Ed, telah mengajar kelas 5 di Los Angeles Unified School District selama 17 tahun terakhir. Dia menciptakan 10Quickies.com untuk membantu guru dan orang tua memberikan anak-anak di kelas 2-5 dengan cara yang menyenangkan dan inspiratif untuk meninjau matematika tingkat kelas.

TerPopuler