Asuransi Perawatan Kesehatan Jangka Panjang Untuk Masa Tua -->

Asuransi Perawatan Kesehatan Jangka Panjang Untuk Masa Tua

Tuesday, September 4, 2018, September 04, 2018
Asuransi Perawatan Kesehatan Jangka Panjang Untuk Masa Tua

Apakah Anda memilih untuk menetap di komunitas pensiun atau untuk menerima perawatan di panti jompo, atau mungkin hanya tinggal di rumah dan menyewa pembantu kesehatan rumah yang biaya $ 19 per jam, tidak ada yang melarikan diri dari biaya tinggi perawatan jangka panjang.


Hanya dengan polis asuransi perawatan jangka panjang (LTCI), Anda dapat memiliki kedamaian pikiran karena Anda dapat bertahan dari apa yang saat ini dirasakan oleh orang tua sebagai rasa sakit terhadap keuangan mereka dan ancaman terhadap apa yang seharusnya menjadi fase relaksasi dan kenyamanan.

Jika Anda segera pensiun dan merenungkan pindah ke komunitas pensiun, Anda harus siap membayar $ 2.000 hingga $ 5.000 per bulan. Angka-angka ini belum termasuk persediaan pribadi Anda, jadi pikirkan berapa banyak lagi yang akan Anda habiskan katakanlah selama tiga tahun atau bahkan lima tahun, karena telah diramalkan bahwa baby boomer memiliki harapan hidup yang lebih panjang daripada generasi masa lalu.

Fasilitas LTC tidak diragukan lagi melonjak cepat itulah sebabnya mengapa mereka yang mendekati usia 60 telah berulang kali diberitahu untuk merencanakan tahun pensiun mereka. Jika Anda siap maka Anda pasti akan bisa berlayar melewati usia tua tanpa cedera. Jika tidak, maka saya bertanya-tanya bagaimana Anda seharusnya menghadapi biaya perawatan di rumah, fasilitas hidup yang dibantu dan panti jompo setelah harga berlipat ganda pada 2026 dan meningkat empat kali lipat 20 tahun dari sekarang.

Menua bukanlah hal yang menakutkan. Kenyataannya, ada baiknya menantikan karena setelah 40 tahun kerja keras Anda akhirnya akan dapat menghabiskan hari dan malam untuk menghargai kota indah Anda yang hampir tidak pernah Anda perhatikan sebelumnya, karena Anda terlalu asyik dengan delapan hingga lima pekerjaan Anda.

Jika ada satu hal baik yang dapat Anda peroleh dari hari kerja demi hari selama dekade terakhir kehidupan Anda selain dari menyediakan kebutuhan keluarga Anda, itu akan menjadi peluang yang telah memberi Anda investasi dalam asuransi perawatan jangka panjang.

Terlepas dari apakah itu LTCI grup atau kebijakan individu, sekali kesempatan seperti ini datang Anda harus melompat terutama jika Anda cukup sadar bahwa Anda tidak memiliki banyak aset atau properti cair untuk membiayai pengeluaran LTC Anda.

Anda tidak harus kaya untuk menikmati usia tua. Yang Anda butuhkan adalah rencana aman untuk masa depan, jenis yang akan memikul perawatan sehat dan kebutuhan kustodian Anda sehingga Anda dapat menyelamatkan keluarga Anda dari segala jenis kekhawatiran.

Memiliki polis asuransi perawatan jangka panjang akan memungkinkan Anda untuk menghadapi masa keemasan Anda dengan keyakinan dan senyum lebar di wajah Anda. Segera setelah Anda mencapai usia 60 tahun, cobalah sebanyak mungkin untuk mengejar hobi atau masuk ke aktivitas yang selalu Anda impikan untuk melakukannya sehingga pada saat Anda memenuhi syarat untuk perawatan jangka panjang, Anda tidak akan memiliki satu pun rasa penyesalan.

Ada banyak alasan mengapa Anda perlu mempertimbangkan untuk mendapatkan asuransi perawatan jangka panjang. Dukungan 3 dalam 4 membutuhkan lebih banyak kampanye LTC Kick Off untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya perencanaan LTC

TerPopuler