Makan bahagia dan sehat untuk remaja -->

Makan bahagia dan sehat untuk remaja

Friday, September 7, 2018, September 07, 2018
Makan bahagia dan sehat untuk remaja

Remaja adalah salah satu kelompok orang yang mengabaikan makan. Sebagian besar dari mereka tidak punya waktu untuk makan, makan makanan yang tidak sehat, dan yang terburuk, mengalami gangguan makan. Ini terutama karena remaja pada titik menyesuaikan dan menikmati hidup mereka. Beberapa dari mereka juga sadar kesehatan. Mereka takut berat badan bertambah dan menjadi gemuk di mana faktanya mereka kurus! Ini adalah perhatian utama kebanyakan orang tua di luar sana. Anak-anak mereka tidak punya waktu untuk makan dan makan makanan instan dan tidak sehat. Itu sebabnya orang tua khawatir karena anak-anak mereka tidak mendapatkan nutrisi. Jadi, solusi terbaik adalah memberikan makan yang bahagia dan sehat untuk remaja. Jadi bagaimana orang tua bisa melakukan itu? Berikut hal-hal yang dapat dilakukan orang tua untuk menyediakan metode makan sehat bagi anak-anak mereka.


Makan Makan Malam dengan Mereka

Salah satu cara terbaik untuk mempromosikan makan sehat dan bahagia kepada anak remaja Anda adalah dengan berbagi makanan bersama. Makanan terbaik untuk dimakan bersama adalah makan malam karena semua orang tidak ada di sekitar siang hari. Jadikan makan malam Anda sehat dengan memasak makanan sehat seperti sayuran, ikan, dan daging. Sediakan makanan yang kaya protein untuk memberi mereka energi. Bagikan bagaimana hari Anda pergi dan minta mereka untuk berbagi pengalaman juga. Jadikan setiap makan malam waktu ikatan keluarga bahagia. Dengan begitu, anak-anak Anda akan menantikan setiap makan malam Anda dan makan sehat.

Makanlah dengan Mereka

Remaja adalah pasangan yang menyenangkan jadi punya hari libur dan ikatan dengan mereka. Belanja dan bawa mereka ke restoran yang menawarkan makanan sehat. Jadi, mereka akan tahu ke mana harus pergi selanjutnya ketika mereka pergi dengan teman-teman mereka. Bawalah mereka ke berbagai jenis restoran yang menawarkan makanan lezat dan sehat. Bahkan, Anda juga bisa membawa mereka ke beberapa rantai makanan cepat saji. Tunjukkan pada mereka makanan sehat alternatif yang dapat mereka pesan alih-alih burger dan kentang goreng biasa.

Ajarkan Mereka Cara Memasak

Remaja suka belajar hal baru. Mereka pasti tertarik untuk tahu cara memasak. Ajari mereka cara memasak hidangan sehat seperti makanan sayuran, hidangan yang tidak biasa, dan makanan sehat. Tentu saja, sebagai remaja, mereka menyukai sesuatu yang manis seperti cokelat. Cobalah resep baru dengan cokelat. Atau mungkin, Anda bisa mengajari mereka cara membuat kue. Tambahkan beberapa makanan sehat seperti buah-buahan untuk menambah kue coklat mereka. Remaja akan merasa sejuk dan menarik dan akhirnya, mereka akan menikmati makan sehat.

Ini hanyalah beberapa teknik untuk mendorong anak Anda tentang cara makan yang sehat dan mencegah mereka agar tidak sakit. Ingat, penting untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak Anda saat makan dan membimbing mereka untuk makan sehat.

TerPopuler