Penurunan Berat Badan Sehat adalah Perjalanan -->

Penurunan Berat Badan Sehat adalah Perjalanan

Friday, September 7, 2018, September 07, 2018
Penurunan Berat Badan Sehat adalah Perjalanan

Ini Membutuhkan Lebih Dari Program Nutrisi

Mencapai sukses dalam program penurunan berat badan yang sehat membutuhkan lebih dari sekedar mengikuti informasi gizi. Dibutuhkan komitmen untuk menginginkan sesuatu yang berbeda dalam hidup Anda. Ketika saya menyadari ini untuk diri saya sendiri, saya menjadi berdaya untuk menciptakan persis bagaimana saya ingin hidup saya terlihat. Saya mulai mengeksplorasi ide yang berpikir adalah untuk membuat dan pikiran adalah hal-hal yang saya tahu bahwa untuk mendukung saya dalam perjalanan berat badan saya, saya tidak hanya harus mengubah kebiasaan makan saya tetapi saya juga harus mengubah pemikiran saya.


Saya memutuskan untuk berkomitmen untuk mempelajari gaya hidup baru, dan cara berpikir yang baru. Sekarang setelah saya menjalani perjalanan berat badan yang sehat, saya melihat bahwa kombinasi dari kedua prinsip ini adalah rahasia untuk menurunkan berat badan yang sehat!

Butuh latihan, komitmen, dan konsistensi setiap hari. Saya mulai memikirkan berbagai cara yang dapat saya mulai untuk mengubah pemikiran saya. Saya mulai mengajukan pertanyaan pada diri saya setiap kali saya duduk untuk makan; "Kalau aku sehat, apakah aku akan makan ini?" "Kalau aku sehat dan bugar, apakah aku akan makan sebanyak ini?" Pada saat itu tujuan saya adalah menjadi 155 pound dan rasanya seperti jangkauan yang jauh untuk saya dan sekarang saya mencapai tujuan baru saya � 145.

Saya menyadari sekarang bahwa begitu saya percaya bahwa mungkin itu tiba-tiba menjadi kenyataan saya. Pernahkah Anda mendengar pepatah, "Bertindak seolah-olah begitu, sehingga begitu"? Jika Anda ingin menjadi berat badan tertentu maka mulailah bertindak seperti itu. Jika Anda ingin sehat dan bugar maka pelajarilah apa yang sehat yang dilakukan orang dan lakukan apa yang sehat yang dilakukan orang. Orang sehat yang sehat tidak makan di McDonalds, orang sehat tidak berbaring di sofa dan makan keripik kentang 3 kali seminggu, orang yang sehat dan bugar tidak makan berlebihan, orang sehat dan bugar latihan teratur, sehat dan bugar orang aktif dan mendapatkan istirahat yang baik, orang yang sehat dan sehat, dan merencanakan makanan. Ini adalah awal dari saya menyadari pikiran saya menciptakan kebiasaan saya dan menciptakan siapa diri saya sebagai hasilnya. Saya adalah hasil dari pemikiran saya.

Berat Badan yang Sehat Membutuhkan Sasaran SMART

Jadi apa yang kamu inginkan? Apa tujuanmu? Ini adalah langkah selanjutnya, temukan apa yang Anda inginkan dan tetapkan tujuan, sasaran SMART.

Spesifik - Bersikaplah jelas pada hasil yang diinginkan - Saya ingin menjadi sehat dan fit 155 lbs

Terukur - Saya bisa mengukur ini dengan menggunakan skala

Dapat dicapai - Ini dicapai dalam waktu yang saya inginkan untuk mencapainya. Berat saya di � 167

Berisiko - Berisiko bagi saya adalah bahwa saya tidak dapat mengingat waktu yang pernah saya timbang kurang dari � 159

Tepat waktu - Saya menetapkan tujuan saya selama 90 hari

Penting untuk menetapkan tujuan dan menuliskannya. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ... Biarkan saya jelaskan. Ketika Anda memiliki tujuan yang dituliskan, itu akan membantu Anda tetap terhubung dengan apa yang Anda inginkan dan memotivasi Anda untuk mencapai hasil itu. Saya menyarankan Anda menulis tujuan Anda dengan hasil akhir dalam pikiran.

Sebagai contoh, target penurunan berat badan yang sehat SMART adalah "Saya ingin menjadi sehat sehat � 155 pada atau sebelum 13 Mei". Tidak, "Saya ingin menurunkan 20 pound". Pikiran Anda melihat gambar bukan kata-kata. Anda harus melukis gambar di pikiran Anda dari hasil yang diinginkan, ketika Anda mengatakan "Saya ingin kehilangan 20lbs" semua pikiran Anda lihat adalah � 20 dan yang dapat mengakibatkan Anda mendapatkan � 20! Ketika Anda melukis gambar dalam pikiran Anda menjadi sehat dan bugar, pikiran Anda akan memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang sebenarnya Anda inginkan.

Hanya memiliki gambar yang jelas ini akan mendukung Anda untuk percaya bahwa Anda dapat mencapai hasil yang Anda inginkan. Intinya Anda akan melihat peluang untuk menciptakan apa yang Anda inginkan di sekitar Anda. Pikirkan dengan cara ini ... Ingat mobil baru yang Anda inginkan? Ingat melihat diri Anda di dalamnya? Ingat melihat mobil itu kemana pun Anda pergi ketika sebelumnya Anda tidak pernah memperhatikannya? Itu adalah ide yang sama dengan mencapai penurunan berat badan yang sehat.

Alat Besar Untuk Mencapai Tujuan Penurunan Berat Badan Sehat Anda

Setelah saya menciptakan tujuan saya, saya memiliki kesadaran baru. Tiba-tiba, peluang untuk mendukung penurunan berat badan sehat saya ada di sekitar saya. Salah satu alat tersebut disebut The Diet Solution Program. Saya kebetulan menemukannya online suatu hari dan saya merasa sejajar dengan prinsip-prinsip program. Saya tahu ini akan menjadi alat yang hebat dalam membantu saya mencapai tujuan saya. Saya berkomitmen dan konsisten menerapkan program ini ke kehidupan sehari-hari saya.

Program Solusi Diet dapat bekerja untuk Anda juga. Dibutuhkan komitmen dan konsistensi untuk mencapai apa pun. Sebuah kutipan indah dari Anthony Robbins benar-benar melekat dengan saya selama perjalanan saya:

"Intinya, jika kita ingin mengarahkan hidup kita, kita harus mengendalikan tindakan konsisten kita. Bukan itu yang kita lakukan sekali dan sesaat yang membentuk kehidupan kita, tetapi apa yang kita lakukan secara konsisten."

Saya telah konsisten dalam tindakan saya ketika datang untuk merencanakan makanan saya, makan makanan sehat di moderasi, berolahraga secara teratur, belajar gizi, percaya pada diri sendiri dan mengubah pemikiran saya. Saya mendapatkan pengetahuan yang saya butuhkan dari program solusi diet dan konsisten dalam menerapkan pengetahuan itu. Karena ini, saya mencapai tujuan saya dan keinginan saya adalah bahwa Anda mencapai tujuan Anda juga!

Penurunan berat badan yang sehat adalah sebuah perjalanan, dan itu tidak akan menjadi jalan yang mulus dan mudah. Anda dapat membantu diri Anda sendiri dengan menjadi positif dan dengan tetap terhubung secara emosional dengan gambaran yang jelas tentang apa yang Anda inginkan dalam pikiran Anda. Anda dapat melakukan ini dengan menulis pernyataan pendukung untuk tujuan Anda.

Misalnya Anda mungkin menulis, "Saya akan merasa luar biasa, sehat, dan energik ketika saya berbaring di pantai di tubuh baru saya yang seksi, sehat dan bahagia". Pernyataan pendukung seperti ini akan membantu Anda di saat-saat lemah dan memperkuat tekad Anda untuk menciptakan tubuh yang Anda inginkan.

Jangan tertipu oleh iklan untuk pil, suplemen, dan peralatan latihan berikutnya ... Anda dapat mengalami penurunan berat badan yang sehat tanpa gimmicks!

TerPopuler